Mengatasi Kemaluan Wanita Sakit Perih dan Keluar Nanah

Gonore atau Kencing Nanah

Mengatasi Kemaluan Wanita Sakit Perih dan Keluar Nanah _Penyakit Kencing Nanah merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang berkembang biak dan merusak lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan bahkan bagian mata yang berwarna putih. Kencing Nanah bisa dengan sangat cepat menyebar ke bagian tubuh lainnnya melalui aliran darah dalam tubuh, terutama kulit dan persendian. 


Pada wanita, kencing nanah bisa menginfeksi alat kelamin, selaput dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi. Penularan penyakit kencing nanah biasanya melalui hubungan seksual dengan pasangan yang sudah terinfeksi sebelumnya. Sayangnya penyakit kencing nanah pada perempuan seringkali tidak memberikan gejala yang nyata atau gelaja kecil yang kemudian hilang dengan sendirinya.

GEJALA AWAL KENCING NANAH 

Gejala Pada pria gejala awal kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi, gejala berawal terjadi rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian di ikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarkan nanah dari penis.

Gejala Pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi, penderita seringkali tidak merasakan gejala selama berminggu minggu atau bulan dan di ketahui penderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hungungan sexnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tapi beberapa penderita menunjukan gejala yang berat seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, demam dll.

Faktor Penyebab Kencing Nanah

Penyebab kencing nanah ini ialah sejenis virus bernama Neisseria gonorrhoeae yang ditularkan melalui aktivitas seksual. Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak akan menimbulkan gejala, namun terkadang menyebabkan nyeri pada bagian tenggorokan dan gangguan untuk pada saat menelan. 

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bahkan yang paling parah ialah penyebaran tersebut akan mengakibatkan penularan pada anak Anda yakni ditularkan dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya tersebut keluar nanah. Jika infeksi itu tidak segera diobati, maka akan menimbulkan akibat yang fatal yakni bisa menyebabkan kebutaan.


Penyakit gonore(kencing nanah)ini tidak boleh dianggap remeh,penyakit ini tidak saja menular dari penyakit lain,tapi juga dapat dengan cepat menular kewanita hamil dan anak-anak,dari hasil penelitian menyimpulkan bahwa bila gonorhea ini tidak diobati bisa mengakibatkan:

1 ) Bahaya gonore pada laki-laki bila tidak diobati : 

Pasien gonore laki-laki jika tidak diobati,cenderung kehilangan libido,ereksi kurang kencang , impotensi,ejakulasi dini dan gejala lain seperti neurasthenia yangbakal menyebabkan disfungsi seksual dan komplikasi serius seperti pankreatitis saluran kemih,radang uretra disekitar abses jaringan,kulup pankreatitis,radang vas mdeferens,sperma,hidrokel,orchitis,prostatitis, balanoposthitis,borok gonokokal,epididimis peradangan dan striktur uretra. Neisseria gonorrhoeae juga dapat menyebar melalui darah sehingga dapat menyebabkan radang sendi(arthritis),hepatitis jika kondisinya parah akan mengancam jiwa .

2 ) Bahaya gonore pada perempuan bila tidak diobati: 

Kelamin perempuan lebih terbuka dibandingkan laki-laki sekaligus berpeluang & dapat menjadi lahan subur bagi penyakit dan virus,jika wanita terinfeksi bakteri gonokokal dan kurangnya perawatan yang efektif,akan berkembang menjadi uretritis, vaginitis, proktitis, vulvitis,infeksi panggul & servisitis.Pada ibu hamil jika terinfeksi penyakit gonore ini,akan berdampak sangat parah bagi janin. Ibu hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak diobati dapat terjadi pecah ketuban dini,infeksi intra-amniotik,postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit.

3 ) Bahaya gonore pada pria dan wanita bila tidak diobati segera : 

Pasien gonore memiliki disuria ringan,uretra terasa terbakar ketika berkemih atau hanya kesemutan ringan,sering terlihat terminal hematuria. Urin umumnya transparan,namun karena terinfeksi maka terdapat garis-garis gonococcus mengambang di dalamnya,uretra kemerahan,panas terbakar & streaming nanah lengket. Jika infeksi retrograde gonore,prostat pria,vesikula seminalis,epididimis dan sperma yang abnormal, maka akan mengalami gejala infertilitas. Kaum wanita jika terinfeksi radang leher rahim(cervicitis),endometrium & radang tuba falopi dsb,maka bisa menyebabkan salpingitis,penyumbatan tuba sehingga gejala infertilitas.

Penularan Gonore

Gonore Adalah Bakteri dapat menginfeksi uretra, rektum, leher rahim, mata dan tenggorokan. Penyakit GO juga dapat menyebar dari ibu hamil ke bayi dalam kandungan. Kencing nanah tidak menyebar dengan sentuhan, mandi bersama, kolam renang, kursi toilet, serta menggunakan alat makan yang sama seperti gelas dan piring karena bakteri gonorrhea tidak dapat bertahan hidup di luar tubuh manusia pada jangka waktu yang lama.



OBAT GONORE atau KENCING NANAH AMPUH!!


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)


Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

OBAT GONORE AMPUH!!!




Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit gonore yang anda derita

~~ooOoo~~


Mengatasi Kemaluan Wanita Sakit Perih dan Keluar Nanah
Anda sedang membaca artikel tentang Mengatasi Kemaluan Wanita Sakit Perih dan Keluar Nanah di Pengobatan Herbal Manjur dan bila berkenan Anda bisa share artikel Mengatasi Kemaluan Wanita Sakit Perih dan Keluar Nanah ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Mengatasi Kemaluan Wanita Sakit Perih dan Keluar Nanah untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Mengatasi Kemaluan Wanita Sakit Perih dan Keluar Nanah sebagai Sumbernya

Subscribe to receive free email updates: