Obat Tradisional Stroke Ringan Manjur

Penyakit Stroke

Obat Tradisional Stroke Ringan Manjur _Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Stroke adalah kondisi kesehatan yang serius dan membutuhkan penanganan cepat. Ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati.

Mengenal Gejala Awal stroke

Stroke merupakan gangguan fungsi otak yang terjadi karena terhentinya suplai darah ke otak, baik karena sumbatan (stroke iskemik) ataupun karena pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Stroke terjadi secara mendadak, kapanpun dan di manapun, saat beristirahat maupun saat beraktivitas. Untuk itu kamu harus mengenali gejala stroke sedini mungkin dengan langkah mudah. FAST (Face, Arms, Speech dan Time) untuk mendeteksi gejala awal stroke. Gejala stroke pada setiap orang bisa berbeda-beda dan biasanya muncul secara mendadak. Karena otak memiliki bagian tertentu untuk fungsi tertentu, maka gejala stroke akan tergantung pada bagian otak mana yang terkena, sehingga yang terganggu adalah fungsi bagian otak tersebut. FAST adalah metode mengenali gejala awal stroke dengan mudah agar cepat dapat ditangani. 


Berikut penjelasan FAST secara lebih lengkap: 


-FACE (Wajah) – Wajah bisa mengalami lumpuh sebelah, dapat diamati dan terlihat ketika tersenyum sudut bibir hanya mengangkat sebelah atau mata terlihat terkulai. Bedakan ini dengan lumpuh wajah sebelah.

-ARMS (Lengan) – Seseorang yang mengidap stroke dicurigai ketika tidak mampu mengangkat salah satu atau kedua lengannya karena lemah, disamping itu lengan juga bisa mengalami hilang rasa, bisa juga mengalami kesemutan.

-SPEECH (Bicara) – Bicara cadel atau pelo, bahkan tidak dapat berbicara sama sekali meski terlihat sadar.

-TIME (Waktu) - Sangat penting untuk kamu selalu ingat tanda-tanda stroke di atas, terlebih lagi apabila saat ini kamu hidup bersama atau sedang merawat seseorang yang berisiko tinggi, jika kamu melihat 3 gejala tersebut, bawalah pengidap stroke tersebut ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan.

Berikut Adalah Beberapa Gejala Awal Stroke yang Perlu Diwaspadai :

1.  Hilang Rasa atau Lemah Pada Satu Sisi Tubuh
Perlu diwaspadai apabila orang yang dicurigai mengidap stroke akan mengalami kesulitan untuk menggerakkan lengan atau mengendalikan jari tangan atau pun kaki. Misalnya, ketika mengangkat kedua tangan, tangan yang satu akan menjadi lebih tinggi dibandingkan tangan yang lain.

2.  Kebingungan dan Kesulitan Berbicara
Seseorang yang mengalami stroke secara tiba-tiba akan mengalami masalah ketika berbicara. Bahkan, beberapa di antaranya juga mengalami penurunan pemahaman.

3.  Pengelihatan Mendadak Terganggu
Gangguan penglihatan yang datang secara tiba-tiba merupakan gejala stroke yang umum. Mereka mungkin tidak akan mampu melihat jelas dengan satu mata, atau mungkin mengalami kesulitan untuk melihat ke kanan atau kiri.

4.  Kesulitan Berjalan dan Kehilangan Keseimbangan
Terlihat seperti orang mabuk ketika berjalan, tersandung, atau bahkan jatuh adalah gejala stroke. Tanda-tanda serupa lainnya seperti berjalan dengan kaki terbuka lebar atau secara tiba-tiba kehilangan kemampuan motorik halus, seperti tidak mampu untuk menulis juga patut diwaspadai.

5.  Sakit Kepala Parah Secara Tiba-Tiba Tanpa Diketahui Penyebabnya
Sakit kepala tidak selalu identik dengan gejala stroke. Tetapi, jika sakit kepala menyerang tiba-tiba atau sangat intens, hal tersebut patut untuk diwaspadai. Jika leher kaku, nyeri pada wajah, atau muntah yang disertai sakit kepala bukan tidak mungkin akan menyebabkan terjadinya pendarahan intrakranial, juga dikenal sebagai stroke merah (red stroke).


Mengatasi Penyakit Stroke Dengan Herbal

Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit stroke yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.

Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit stroke adalah produk dari De nature Indonesia Centilos dan Morici De nature, Centilos dan Morici paket herbal untuk penyakit stroke yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM


Berapa Harga Paket herbal untuk penyakit stroke ini...??
Harga paket herbal penyakit stroke Centilos + Morici Rp. 295.000

Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??
Silahkan Hubungi KAmi untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit stroke

Hubungi Kami:

0823 1404 4466  [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]

Banyak Baget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)
jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.
Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??
Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda






Mengapa Denature Indonesia..??
  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM
    NAMA PRODUK    
    NOMER REGISTRASI  
Centiloss  TR 163394881
Morici  TR 163395031


  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI

Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan Morici dan Centiloss De Nature


Hubungi Kami

0823 1404 4466  [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]


Obat Tradisional Stroke Ringan Manjur
Anda sedang membaca artikel tentang Obat Tradisional Stroke Ringan Manjur di Pengobatan Herbal Manjur dan bila berkenan Anda bisa share artikel Obat Tradisional Stroke Ringan Manjur ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Obat Tradisional Stroke Ringan Manjur untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Obat Tradisional Stroke Ringan Manjur sebagai Sumbernya

Subscribe to receive free email updates: