Penyebab Asam Urat Dan Cara Ampuh Mengatasinya

Asam Urat

Penyebab Asam Urat Dan Cara Ampuh Mengatasinya _Asam urat berlebih ditandai dengan rasa nyeri umumnya di bagian kaki. Jika kondisi sudah lumayan parah nyeri tersebut makin tak tertahankan, timbul pembengkakan, dan terkadang diikuti rasa panas menyengat di persendian. 

Organ tubuh yang paling sering terkena asam urat adalah persendian tangan, lutut, pergelangan kaki, dan juga jari kaki, mengingat di bagian tubuh tersebut biasanya tempat menumpuknya kandungan asam urat berlebih yang banyak berasal dari makanan dengan kadar asam urat tinggi.


Umumnya asam urat menyerang usia dewasa, apalagi pada wanita paling banyak terjadi setelah menopause, namun saat ini banyak juga anak muda pria maupun wanita baru berusia sekitar 30 tahunan yang menderita penyakit ini. 

Rasa sakit akibat asam urat paling banyak terjadi malam dan pagi hari bangun tidur dan bisa berlangsung selama 4-11 hari. Bahkan jika tidak segera ditangani sendi yang bengkak akan diikuti dengan warna kulit yang memerah dan sulit untuk bergerak karena rasa nyeri yang teramat menyiksa.

Pahami Gejala Penyakit Asam Urat dan Bedakan dengan Gejala Lainnya

Penyakit asam urat adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri, pembengkakan dan rasa panas di persendian. Asam urat sendiri merupakan sisa metabolisme dari zat purin yang asalnya dari makanan masuk ke dalam tubuh. Lalu apa sajakah gejala asam urat?

1. Nyeri Sendi dan Bengkak biasanya Pagi atau Malam Hari

Nyeri sendi, linu, dan bengkak bisa jadi gejala utama asam urat tinggi. Kadangkala diselingi dengan kesemutan dan radang sendi yang tampak merah pada permukaan kulitnya.  Nyeri ini biasanya terjadi pagi hari bangun tidur atau pada malam hari, menjelang tidur.


2. Pusat Nyeri di Sendi Kaki ditandai dengan Warna Merah

Nyeri sendi biasanya terdapat pada kaki dan berwarna merah yang diikuti dengan rasa panas menyengat dan makin nyeri saat buat berjalan. Kaki yang terkena asam urat tinggi biasanya bengkak,dan jika tidak segera diobati bisa makin susah digerakkan.

3. Sendi jadi Keras dan Susah Bergerak

Jika ada rasa nyeri baik di kaki atau tempat lain akibat asam urat dan tidak segera diobati maka persendian akan terasa makin keras dan kaku. Jika tidak segera diobati bisa mati rasa dan lumpuh dalam jangka panjangnya.

4. Penyebab Penyakit Asam Urat yang Perlu Diketahui

Rasa sakit di persendian akibat asam urat terjadi karena kristal-kristal tajam pada bagian sendi mulai terbentuk akibat makin banyaknya zat asam urat terkumpul. Beberapa jenis makanan dengan kadar asam urat tinggi seperti jeroan, hidangan laut, daging merah banyak jadi pemicu sakit ini.

Selain makanan tinggi kadar asam urat, minuman beralkohol juga bisa jadi pemicu asam urat. Komplikasi penyakit dalam lain seperti diabetes, hipertensi, atau penyakit ginjal kronik bisa jadi dampak dari asam urat atau bisa juga penderita penyakit dalam di atas berisiko terkena asam urat juga mengingat asam urat erat kaitannya dengan fungsi ginjal yang tidak maksimal.

Penyebab Penyakit Asam Urat secara rinci sebagai berikut:

-Banyak makan menu yang tidak sehat seperti daging tinggi lemak, makanan dari laut, minuman yang banyak mengandung gula atau zat pemanis, alkohol, semua minuman bersoda, minuman yang meningkatkan energi tubuh.
-Kontrol berat badan kurang sehingga muncul obesitas, biasanya malas berolah raga
-Akibat penyakit yang lama tidak sembuh seperti jantung, penyakit ginjal, stroke, batu ginjal.
-Sensitif dan efek samping obat tertentu seperti anti hipertensi, obat jantung, ginjal dan organ lainnya.
-Efek genetik dan biasanya terjadi pada usia > 31 tahun hingga 56 tahun dan untuk wanita biasanya saat masuk usia menopause

Mengatasi Asam Urat Dengan Herbal

Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit Asam urat yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.

Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit Asam urat adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal asam urat Kapsul SAMURAGO dan Kapsul HABATOP De nature,  paket herbal untuk penyakit Asam Urat yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM


Paket Berisi:
  • 1 Botol Kapsul Samurago (Isi: 50 kapsul)
  • 1 Botol Kapsul Habatop (Isi: 50 kapsul)

Berapa Harga Paket herbal untuk penyakit Asam urat ini...??
Harga paket herbal untuk mengatasi penyakit asam urat Rp. 295.000

Daftar Harga Herbal Asam Urat SAMURAGO + HABATOP

Produk
Jumlah
Harga
  SAMURAGO + HABATOP    1 Paket  Rp. 295.000,-  
  SAMURAGO + HABATOP    2-3 Paket  Rp. 275.000,-/Paket  
  SAMURAGO + HABATOP    >= 4 Paket   Rp. 250.000,-/Paket  
Beli banyak harga lebih hemat, pengobatan lebih intensif

Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??
Silahkan Hubungi KAmi untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit asam urat
Hubungi Kami:
0823 1404 4466 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]

Banyak Banget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)
jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.
Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??
Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda


Mengapa Denature Indonesia..??
  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM
    NAMA PRODUK    
    NOMER REGISTRASI  
SAMURAGO  TR 173300321
HABATOP  TR 1633970011


  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI

Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan paket herbal penyakit Asam Urat De Nature


Hubungi Kami
0823 1404 4466  [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]



Penyebab Asam Urat Dan Cara Ampuh Mengatasinya
Anda sedang membaca artikel tentang Penyebab Asam Urat Dan Cara Ampuh Mengatasinya di Pengobatan Herbal Manjur dan bila berkenan Anda bisa share artikel Penyebab Asam Urat Dan Cara Ampuh Mengatasinya ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Penyebab Asam Urat Dan Cara Ampuh Mengatasinya untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Penyebab Asam Urat Dan Cara Ampuh Mengatasinya sebagai Sumbernya

Subscribe to receive free email updates: