Kencing Bernanah, Apa Obatnya?

Gonore atau Kencing Nanah

Kencing Bernanah, Apa Obatnya? _Penyakit ini disebabkan oleh kuman Neisseria Gonorhoeae ( gonococcus ), yang merupakan diplococcus gram negatif.Kuman ini terutama menginfeksi pada selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan.


Gonore dapat menular kalau seseorang melakukan hubungan s*ks vaginal, dubur atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai kondom.Untuk laki-laki yang mengalami infeksi saluran kencing, gejala-gejalanya biasanya muncul dalam waktu 2-10 hari setelah terinfeksi, namun terkadang gejalanya hanya muncul setelah beberapa bulan.

Gejala Kencing Nanah

Biasanya penyakit ini menunjukkan gejala setelah 2-10 hari berkontak yang menderita penyakit ini.Pada laki-laki umumnya penyakit ini ditandai dengan radang saluran keluar air seni dengan gejala nyeri sewaktu berkemih dan mengeluarkan cairan putih dari saluran kemihnya.Namun pengeluaran cairan putih, ataupun yang kuning, yang kental ataupun yang encer bisa disebabkan oleh kuman lain, sehingga sifat cairan ini tidak memastikan penyakit ini. Sedangkan pada wanita menunjukkan gejala nyeri pada perut bagian bawah, keputihan dan kadang-kadang pendarahan yang tidak normal dari rahim serta rasa tak nyaman pada liang dubur.Namun semua gejala itu pun tidak khas bagi gonore, ia bisa juga disebabkan oleh penyakit lain sehingga perlu diperiksa dengan teliti.

Pada wanita infeksi gonore bisa berlanjut menjadi peradangan alat dalam panggul yang menjalar dari bibir rahim, kedalam rahim, ke saluran telur dan keseluruh alat dalam panggul, biasanya terjadi selama haid.Gejala penyakit ini meliputi demam dan nyeri perut bagian bawah.Mungkin juga terdapat pengeluaran cairan kekuningan dari dalam bibir rahim dan nyeri tekan pada rahim pada waktu pemeriksaan dalam atas alat-alat panggul.Radang alat-alat panggul bisa menyebabkan sterilitas ( mandul ), kehamilan diluar kandungan ( ektopik ) dan nyeri panggul yang menahun.


Ciri ciri dari penyakit gonore : 

1. Ada rasa terbakar atau panas saat buang air kecil.

2. Pada laki-laki, keluar cairan berwarna hijau, putih, atau kuning dari penis, dan pada wanita keluar dari daerah genital.

3. Testis mengalami pembengkakan dan terasa sakit pada pria, dan pada wanita seringkali penyakit ini tidak menimbulkan gejala sama sekali.

4. Bagi wanita sebaiknya selalu memeriksakan diri ke dokter saat mengalami keputihan yang tidak normal, atau bahkan saat setiap kali mengalami keputihan.

5. Baik pria maupun wanita harus memperhatikan jika terasa nyeri pada daerah anus atau dubur sebab hal tersebut dapat merupakan gejala gonore, selain rasa nyeri, timbul juga rasa gatal, pendarahan, dan sakit saat buang air besar akibat adanya infeksi pada dubur. 

Selain komplikasi setempat pada laki-laki dan wanita, bisa juga terjadi komplikasi ditempat lain, akibat penyebarannya kuman gonore melalui darah, dan kira-kira 2/3 pasiennya wanita.Bisa terjadi radang sendi dan kulit yang ditandai demam, nyeri sendi dan bengkak sendi, menggigil serta kelainan kulit berbentuk gelembung dan nanah.Radang sendi melibatkan beberapa sendi, sering melibatkan sendi pergelangan tangan, jari-jari, sendi lutut dan sendi pergelangan kaki.Manifestasi lazim lainnya meliputi radang selaput pembungkus jantung ( perikarditis ), radang hati ( hepatitis ).Kadang-kadang terjadi radang lapisan dalam jantung dan selaput otak ( meningitis).

Diagnosis Gonore ditegakkan berdasarkan hasil sampel yang diseka dari saluran kemih, dubur atau tenggorokan .Penting agar pasien tidak buang air kecil selama paling tidaknya 3 jam sebelum menjalani tesnya. Sudah sangat jelas bahwa jika anda ingin terhindar dari penyakit ini adalah hindari s*ks bebas dengan berganti-ganti pasangan yang bisa saja sudah terinfeksi kuman gonore. Hindari Perilaku s*ks yang menyimpang ( anal, oral ) yang makin meningkatkan risiko tertular kuman Gonore. Gunakan pelindung ( kondom ) sebelum berhubungan s*ks guna meminimalisir tertularnya kuman penyakit Gonore atau penyakit lainnya.

OBAT GONORE atau KENCING NANAH AMPUH!!


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)


Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

OBAT GONORE AMPUH!!!




Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit gonore yang anda derita

~~ooOoo~~


Kencing Bernanah, Apa Obatnya?
Anda sedang membaca artikel tentang Kencing Bernanah, Apa Obatnya? di Pengobatan Herbal Manjur dan bila berkenan Anda bisa share artikel Kencing Bernanah, Apa Obatnya? ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Kencing Bernanah, Apa Obatnya? untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Kencing Bernanah, Apa Obatnya? sebagai Sumbernya

Subscribe to receive free email updates: